Bacakan Nominasi, Minho Shinee Bikin Heboh MNC Studios

Kamis, 21 September 2017 - 00:00 WIB
Bacakan Nominasi, Minho Shinee Bikin Heboh MNC Studios
Bacakan Nominasi, Minho Shinee Bikin Heboh MNC Studios
A A A
JAKARTA - Kehadiran Minho Shinee di Indonesian Television Awards (ITA) 2017, Rabu (20/9/2017) menciptakan kehebohan tersendiri. Tampil sebagai pembaca nominasi dan pemenang kategori Program Prime Time Drama Terpopuler bersama Gracia Indri, sorak sorai meneriakkan nama selebritas asal Korea Selatan (Korsel) itu membahana di MNC Studios.

Selama tampil, senyuman pun tak lepas dari bibir Minho. Penonton pun tambah gemas dan terus meneriakkan namanya. Pada penampilannya itu, Minho mengumumkan sinetron Dunia Terbalik sebagai Program Prime Time Drama Terpouler ITA 2017.

Direktur MNC Pictures Titan Hermawan mengatakan sangat bersyukur bisa mendapatkan penghargaan ini. Dia mengaku tidak menyangka bisa memenangkan penghargaan ini.

"Teman-teman aktor dan buat RCTI dan terima kasih buat Bu Dini. Terima kasih semuanya," ujar Titan Hermawan di MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017)

Sebelumnya, Ayu Ting Ting, Inul Daratista dan Iis Dahlia tampil berkolaborasi. Mereka menyanyikan beberapa soundtrack sinetron kondang di Indonesia, seperti Dunia Terbalik dan Anak Langit.

Indonesia Television Awards 2017 dibuka oleh penampilan Bunga Citra Lestari yang menyanyikan lagu Aku Wanita. Lalu dilanjut penampilan dari Armand Maulana yang berduet dengan Rizky Febian dalam menyanyikan lagu Cukup Tahu. ITA Awards juga dimeriahkan oleh Minho Shinee dan Foxes.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3798 seconds (0.1#10.140)